Yang tertunda

Adakah engkau akan mencariku, bila esok aku tiada .. adakah engkau akan masih menungguku, bila waktu ternyata membawaku pergi jauh meninggalkanmu ..
adakah akan bertanya, bila tiada lagi sapaku padamu ..
toh ,,jikalau kau ingin mencariku, kemana bisa kau mencari, mengingat selama ini kau tidak pernah tau dimana aku bersarang .
Aku hanya bayangan yang muncul bila kau memanggilnya, menghilang kembali bila dikala semuanya berlalu.

Hidup hanyalah kekalahan tertunda, sebagaimana aku dan dirimu . Hanyalah perpisahan yang tertunda .
Inipun ke tulis yang tertunda, Entah layak disebut puisi entah hanya embel-embel kata sebatas ungkapan rasa.
Berarti disaat semuanya tak berarti lagi, Aku dan dirimu layaknya kita sebut apa ?? Tiada pengakuan yang bisa dinyatakan.
Dan bulang Bintang pun tak bisa menjadai saksi, "Ah, semua tak penting" .
Kenanglah diriku bila angin datang di pelukanmu.
Kenanglah diriku bila hari mulai gelap, Mungkin aku ada di situ, Mungkin juga tidak ..



Share: