Si Ujan udah mulai rajin


Oeee. . . Oeeee :D =D
Opolah iku, dinane lagi pernuh berkah bat, “Rinai hujan basahi aku... yeyeyee” lipsing#song :D
Musim ujan telah tiba bat, sungguh anugrah dari Allah SWT kan, Istimewa =D Sesuastu #ssssssst.
Beberapa bulan yang telah lewat kita udah sering bahkan langganan dengan kekeringan nih (jangan bilang kalo pada jarang mandi :) ), media-media yg kagak bosannya bergulat dengan yang namanya asap (tarung apa? :D) gimana lagi coba, musim kemarau tahun ini tuh kayaknya super sekalee :D banyak musibah Asab *pake P (hutan dibuat jadi api unggun :D), waaah parah bener, ada-ada aja kerjaan manusia di zaman sekarang, udah tau ntu tu hutan #ehhh malah dibuat mainan api unggun =D, kagak pernah makan bangku perkuliahan kali ya? :D *cieeh sombong bener mentang ane anak kuliahan B-) #jleeb.
Ehhh, kagak ngeluh loh ini, tapi ya beginilah di musim kemarau kemarin kita tu merasakan yang namanya musim kemarau beneran :D nahh loooh. Yo jelasss.
Yah, moga aja dengan turunnya hujan yang baru aja nih, bisa menghilangkan dahaga negara Indonesia yg merindukan main ujan-ujanan =D Okesieep. Lanjuut!!!!


Dengan musim hujan yang datang, mungkin nanti ada musibah kali ya, #ehhhh bukan musibah, tepatnya cobaan.
Apaan tuhh? Yaps, banjir dan tanah longsor pastinya. Apa lagi coba, ? emmmmt, udah itu aja, 2 cukup :D *program KB bat? =D
Gini deh, apa WNI nih udah siap dengan cobaan ntuu tuh, gue harap slalu essiap dan essiaga!!! Harus tertib tuh kalo mau buang sampah, jangan sembarangan buang sampahnya, jangan di selokan, di gorong-gorong (ehh sama kelees...) jangan di sungai juga. Yang bikin banjir ya kayak begituaan tuh, asal buang aja sampahnya. NO!!!!!! NO!!!!! STOOOOP!!!! Camkan itu!!! *ngancem nih>:O
Terakhir ya. . . . semoga saja hujan ini memberi berkah untuk semuanya, perilaku buang sampah sembarangan harus di hilangkan!!! Haruss!!! Kagak boleh nggak!!! ;)
Sudah sepatutnya kita membuang sampah pada tempatnya, bukan di musim penghujan saja sebenarnya, tapi setiap saat kita memang harus membuang sampah pada tempatnya, *ntuu baru WNI yang baik J perhatian, setia, manis, pinter, ramah (hayoooo. . . .) I’m Sorrie.

Bukankah menjaga lingkungan itu penting ya, menjaga keseimbangan alam kita, iya. . .alam kita, iya kitaaa. (ciee yg senyum-senyum) oppo seeeeh.
Please. . . . jaga lingkungan kita. Pleaseee (memelas nih)
Hadeeh, ntu aja dulu dah, sambung lagi lain waktu bat, udah kagak tahan nih digodain si bantal mulu dari tadi, #ehhh.
Night.

Share: