Apa salah Cowok sih meen??!!!

 Kenapa Cowok sama Cewek Sering Berantem??
“Dalam pacaran, berantem mungkin bisa jadi bumbu-bumbu yang asik biar kerasa indahnya pelukan pas baikan, indahnya perasaan pas berani minta maaf dan memaafkan.” – @shitlicious
Gue bukan tipe cowok yang ribet sebenarnya, gue sih simple gitu orangnya, ramah sedikit horor =D , tapi gue sering mengamati interaksi-interaksi orang pacaran dan bagaimana mereka sering barentem. oke, jadi gini gue merhatiin kalo dalam Relationship itu yg bikin berantem adalah cara cowok menerima informasi, berbeda dengan cara cewek menerima informasi #TOLONGDICATAT
Bedanya dimana? Bedanya gini. Kalo cowok tuh cuma pengen tau “What Happened?” Apa kejadiannya?…. tapi kalo cewek mereka pengen tau “How it happens?” Gimanaa kejadiannya?
Ini nih yang selalu bikin berantem! misalkan, cewek tuh bisa ngomong dan ngaku ke cowoknya gini:

Cewek: “Beb, kamu ingat gak ada paijo temen Kampus aku?”
Cowok: “iya..”
Cewek: “kemarin dia berusaha deketin aku, dia mau nembak aku, tapi aku gak mau! Aku masih ingat aku masih sama kamu. Aku gak mau! “
Cowok: “Oke.. :)”

Buat cowok itu kelar, Thats What Happened! ada yg mau deketin dia, mau nembak dia, dia gak mau. Selesai! tapiiiii……… situasi yang sama gak bisa dibalik men! GAK BISAAA!! cowok gak bisa ngomong ke ceweknya kek gini:

Cowok: “Beb, kamu ingat Sumiati gak temen Sekelas aku?  kemarin dia berusaha deketin aku dan mau nembak aku. tapi aku gak mau, aku masih ingat aku sama kamu. :)”
Cewek: “Gimana kejadiannya?”
Cowok: “yaaa.. gitu kejadiannya..”
Cewek: “Gak!! gak!! maksud aku gimana kejadiannya, dari pertama kali kamu kenal sama si Sumiati, tukar-tukaran nomer handphone, tukar-tukaran PIN BB, dia mau nembak kamu!!!! sampe kamu gak mau! Gimana kejadiannya?????”
Cowok: “Gak kejadiannn, kenapa sih kamu pengen tahu?”
Cewek: “Enggak! tapi coba kamu bayangin, betapa sakitnya hati akooooh kalo itu sampe kejadian :(“
Cowok: “GAK KEJADIAANN BEB!!!”

lihat? Memang sulit berkomunikasi sama cewek. Sebenarnya apa yg cewek mau dari cowok?? apaaaa?? Cewek itu pengennya apa? Oke gue kasih tahu Cewek tuh maunya apa. Cewek pengennya tuh cowok sebut NAMA! itu.. dia gak peduli lo cerita apa, dia pengen tau itu cerita dari siapa!

(Si cowok datang Ngapel ke rumah ceweknya dan kemudian mereka ngobrol)
Cowok: “Beb..beb.. kemarin ada temen aku cerita lucu banget deh… :D”
Cewek: “Siapa??”
Cowok: “Gak.. Gak penting siapa. ceritanya lucu bangettt beb…  haha.. :D”
Cewek: “GAK! AKU YANG MUTUSIN APA YG PENTING DAN APA YG GAK PENTING DALAM HIDUP KAMU!!!”
Cowok: “……..” *Jleb *moddiar

Lo tau gak apa kata2 Cewek yang membingungkan?? yaitu “Gak Apa-apa”. Gue udah ngerti kalo si pacar udah ngomong Oke atau Gak Apa-apa. gue tau pasti gue udah buat salah… #CowokSelaluSalah

(Misalkan lo mau minta izin ke cewek mau jalan sama temen2)
Cowok: “Beb, Akhir minggu ini aku mau jalan sama temen2 mau nonton Bola..gak apa-apa kan beb?”
Cewek: “iya gak apa-apa!”
Cowok: “Oke jadi akhir minggu ini aku jalan sama temen2 aku, kamu di rumah aja ya…”
Cewek: “OKE! FINEEE!!” *banting kursi*
Cowok: “kok kamu kayak gitu?”
Cewek: “Kenapa?, boleh dong.. kenapa gak boleh! kamu boleh jalan sama temen2 kamu dan aku boleh BETE!!”
Cowok: “Tapi kalo kamu Bete berarti kamu “apa-apa” dong bukannya “Gak apa-apa” -_____-“

Sulit menn mengerti perempuan. kalo lo mau mengerti perempuan lo harus bisa menyelami  pemikirannya. lo harus tau sifat-sifatnya.  dan lo tau? ternyata perempuan itu ada 2 Tipe BETE!
1. BETE sama Cowoknya
2. BETE sama Keadaan
hmmm… sebenarnya gak ada bedanya sih -__-”   Bete sama Cowoknya itu Cowoknya yang salah Cowok yg minta maaf, Bete sama keadaan bukan Cowok yg salah tapi cowok yang harus minta maaf. #moddiar =D
Oke Kalo Bete yang pertama menurut gue wajar aja sih, karena kita yg salah jadi kita harus minta maaf. Tapi kalo Bete yang Kedua ini gak masuk akal mennn…… -_____-”
Gue gak tau lo pernah ngalamin ini ato gak, tapi gue pernah minta maaf  ke cewek karena jalanan macet! salah apa cowok bikin jalanan macet?? Gak ada..!!

(Lagi di Jalan kejebak macet, panas-panasan)
Cowok: “Beb kamu kenapa? Bete sama aku..”
Cewek: “Gak, Bete aku jalanan macet…. huuh..!!”
Cowok: “Ya maaf deh…PFFFFFTTTTT”

ya mungkin itu aja dulu..  kebanyakan sih Cowok sama Cewek berantem karena ada Miss Komunikasi. tapi seperti yg @shitlicious bilang Dalam pacaran, berantem mungkin bisa jadi bumbu-bumbu yang asik biar kerasa indahnya pelukan pas baikan, indahnya perasaan pas berani minta maaf dan memaafkan. #CoCweeettt :3
Share: