Malaikat yang terlihat

Postingan kali ini agak berat nih, jadi yang gak kuat ngangkat, gak usah baca, hehehe.. :D

ya berhubung ini mendekati bulan Desember dan di bulan itu juga kita akan memperingati ada yang namanya hari ibu, atau mama, emak, mother, mami, dan apa ajalah terserah loe manggilnya apa..

Ya dari judulnya aja, luar biasa banget kan, bukan luar biasa aja, udah pake*bangeeet

Kali ini gue pengen berbagi aja tentang malaikat yang ada di samping gue, yang merawat gue sampe bisa bicara, bisa nulis, dan malaikat itu juga yang buat kalian bisa baca tulisan ini..

Malaikat itu adalah IBU..

Kalian yang masih punya malaikat penjaga yang bernama ibu. Malaikat itu yang telah membesarkan gue sampe bisa tampan seperti ini.. tapi satu hal yang gue sesali adalah gue belum bisa ngasih malaikat itu apa2..

Semoga Malaikatku cepet sembuh, daaan bisa nyuapin makan gue lagi*alaaah Ngarep, ya malaikat (Ibu) ku..!!

Gak banyak yang harus gue certain, karena baru nulis ini 1 paragraf aja gue pengen nangis.. huhuuhu…

Ini Malaikat Gue

Share: