Kapan lulus???

 
Pertanyaan itu??? Pertanyaan yang mewarnai hari-hari gue.
Bahkan gue sekarang takut pulang :'( takut ketemu temen-temen gue jaman MA dulu :'( karena kalo gue pulang dan sampe ketemu temen-temen seangkatan di MA dulu pasti langsung ada yang menyuguhkan pertanyaan-pertanyaan;
"Udah Lulus Gus??? (temen-temen gue di MA kalo manggil gue pake itu "Gus")"
"Udah Wisuda Gus???"
"Kapan Lulus???
"Kapan NIKKAH :') :') huaahuuahuaa??
Karena dari itu, kali ini gue bakalan ngebahas abis-abisan gimana ngatasin semua pertanyaan ntuu tuh, pertanyaan terlaknat =D

KAPAN LULUUUS?????

Buat yang punya gelar MaTeLu (Mahasiswa Telat Lulus =D ), kayak gue, Pffft. eits, sebenernya gue telat lulus bukan karna gue kagak pernah masuk kuliah lohh, #TOLONGDICATET. Waktu brrooh, dulu abis lulus MA gue disuruh nyantri sama bokap nyokap gue, (maklumlah bokap nyokap gue produk pesantren, adek2 gue sekarang ni pada di pesantren semua, yang atu ngambil beasiswa di Mesir, wissh *adek gue emang keren kayak abangnya). OK gue di pesantren hampir 2 th sih, setelah semedi di tengah laut hampir 5 th *lamaaaasekalee gue mutusin pengen kuliah, daaaan. kayak gini sekarang nih, temen2 MA seangkatan udah pada Lulus, tapi gue...... :'( *Strooong

Chek thiss!!!! 

Gue                : "Bang, anter ke kampus 2 ya"
tukang Ojek : "OK Mas, Oiya Mas, perasaan ke kampus terus, kagak ada libur ya mas??"
Gue                : "Eeeehh. . . . .lagi ada keperluan Bang"
tukang Ojek : "OOHHH. . . .Oiya mas, perasaan dari anak saya SD sampe sekarang udah SMP, masnya kog masih aja di kampus, KAPPAN LULUS????
Gue               : " *Jleeeeeeb* :'(
#Cara menghadapi tukang Ojek sialan itu adalaaaaaah: emmm. . . . .
Gue               : "Boleh pinjam motornya bentar gak bang???"
tukang Ojek: "Ooiya mas boleh, mau buat apa mas??"
LANGSUNG NAIKIN MOTORNYA, TERUS TABRAK TUH BANG OJEKNYA SAMPE MENTAL 500 METEER....... BANG OJEK KAMFREEET!!!
(Dan gue pun senang, tentram dan bebas dari pertanyaan, KAPPAN LULUS????)

Gimana perassan loh jika si tukang Ojek sewoot nanyain kita kapan lulus??? #Kamprrrfffet. . . galaunya kayak ditinggal kucing gue kawin sama kucing tetangga :'(
Sebenernya sih masih banyak lagi cara2 untuk mengatasi pertanyaan #Kammfrrrrt itu, dari mulai cara sellow mpek pake cara extreeem.
Oiya, sebelum menjawab pertanyaan2 "Kappan Lulus??" diperlukaan alat-alat sebagai berikut; KAMPAK, GOLOK, GRANAT, MOTOR TUKANG OJEK, KESABARAN HATI DAN KEKALEMAN SIKAP !!!!

Cara Extreeem 
kalo ada yang nanya "Kappan Lulus???" 
langsung tuh pukul muka orangnya =D #GakPakeLama #GakPakeNgomong

Cara Kalem 1
 "Kapan Lulus??"
Gue : "Maaf, Anda Siapa??" (sambil berjalan santai menjauh dari penanya tadi itu, sampai dia kesel, teruss. . . .pura2 gak kenal #Kallem)

Cara Kalem 2
"Kappan Luluss???"
Gue : (sambil BBM-an ), terus bilang "Penting yaah buat elloh??" #Kallem

Cara Kalem 3
"Kappan Luluss???"
Cara menjawabnya adalah KABBBOORRRRR. . . . . . . #GakPakeNengok

Cara Sewot
"Kaapppan Lulusss???"
Gue : MASSALLAH YAH BUAT LOOH??? MASSALAH??? HAAAHHH?? MASSSALAH? #Sambil bawa Golok, Kampak, Granat
* kalo dia Kabbor... kejar aja teruusss sambil bawa Golok, Kampak daan Granat =D

Cara Aktivis
"Kappan Wissudda??"
Cara menjawabnya adalah. . . . langsung ambil spiker mesjid dan teriak "HIDUP MAHASISWA!!!! HIDUPPPSSS MAHHASISWAAA!!!

Cara Santai
"Kappan Lulusss??"
Gue : "TALK TO MY HAND" #Kammmfrrrttt

Cara yang bener
Adek tingkat (cewek) : "Kappan Lulus Kak???"
Gue                               : "Sabar ya Dek, do'ain aja semoga lancar :) #MasangMukaPalingCakep

Heey. . . cuma cara terakhir itu yang bener ya, yang diawal-awal itu jangan ditiru =D
Jangan sampe gue dilaporin Satpam gara-gara ngasih tips yang gak bener.

Hmmmm. . . . Oiya kan gue bisa bilang ke satpamnya "kalo gue pas nulis blog ini dalam pengaruh kiriman yang telat seminggu :'(
Share: